Selasa, 06 November 2012

pdk rft



Kalo Honda Thailand Mempunyai Honda NSR 150 SP yang di Produksi hasil kerjasama dengan Departement Balapnya Honda Jepang (HRC),, Seolah tak Mau Ketinggalan Pihak Kawasaki Thailand juga Menggandeng Perusahaan penghasil Part Racing Ternama (PDK) Dan Berhasil Menciptakan Sebuah Produk Tandingan si Nasir-SP,, Yaitu Kawasaki KRR 150-SE ini..
Sebenarnya secara Gamblang Mengenai Motor sport Kawasaki 150cc Produk negri Gajah Putih (Thailand) ini sudah Bahas oleh Para Senior Saya; Mas Dwi Nugroho dan Mas Babad
sebelumnya,, adapun Maksud Postingan Saya kali ini hanyalah sebagai DOKUMENTASI Pribadi Serta Sharing saja..
Sekilas tampilannya “sedikit” mirip dengan Kawasaki Ninja 150 Rnya KMI,, Namun dalam urusan Mesin dan Performa maupun tampilan “tidak” ada kesamaannya lho..
http://hourex150l.files.wordpress.com/2012/01/krr-se1.jpg?w=497
Dan motor ini “TIDAK” dipasarkan di Indonesia seperti Honda Nsr 150-SP lho,, kalopun ada yang punya pastinya di datangkan melalui Importir atau bahkan Import sendiri..
http://hourex150l.files.wordpress.com/2012/01/krr-se2.jpg?w=497
Namun Biker Tanah air (Indonesia) lebih Familiar dengan Honda NSR 150-SP sebagai Motor bermesin 2 tak 150cc ter besar Powernya (39 Hp) Sedang di Negri Asalnya Masih Ada Motor yang melebihi Power si Nasir,, Yaitu Kawasaki KRR 150 SE dengan power 40 Hp @ 11.000 Rpm dengan Bobot 121 kg atau lebih ringan Dari Sang Nasir..
KRR SE juga sudah di bekali Tehnologi Hi-Kips..
Sesuai dengan tujuan Di Bangunnya KRR 150 -SE yaitu Untuk mematahkan Dominasi Honda NSR 150 -SP di lintasan Balap Negri Gajah Putih Tersebut,, Maka sedapat Mungkin Bobot Motor diperingan dengan pemilihan Model & Fairing yang lebih Slim serta Power Motor yang juga lebih tinggi dari Sang Nasir..
http://hourex150l.files.wordpress.com/2012/01/krr-se3.jpg?w=497
Berbeda dengan varian KRR Zx apalagi KR 150-R (RR) dan KR 150-L (ninja R) yang beredar di Indonesia,, KRR 150 SE ini menggunakan Silinder Blok PDK GOLD ..
http://hourex150l.files.wordpress.com/2012/01/krr-se4.jpg?w=497
Sehingga meski sama-sama 148 cc,, namun kwalitas Material bloknya lebih Mumpuni Mengawal Kompresi silinder yang lebih Besar..
Exhaust maupun Muffler Pake TSUKIGI nii,, JOSSSS….
http://hourex150l.files.wordpress.com/2012/01/krr-se5.jpg?w=497
Untuk Menjaga KeSTABILAN baik Saat Akselerasi maupun Kecepatan Tinggi,, KRR SE ini juga di Bekali Swinng Arm tipe Unitrack Berbahan Alumunium yang di lengkapi dengan Stabiliser ..
http://hourex150l.files.wordpress.com/2012/01/krr-se6.jpg?w=497
Di samping lebih Stabil juga Mampu Menekan Bobot motor..
Dikarenakan Motor ini memiliki Power to Weight Yang Sangat SADIST (40 HP/121Kg),, maka untuk urusan KeSTABILAN /Kenyamanan merupakan aspek Yang Sangat diperhatikan Oleh Kawasaki Thailand sono..
http://hourex150l.files.wordpress.com/2012/01/krr-se7.jpg?w=497
Karenanya Bukan cuma Monoshock yang di padu dengan Unitrack alumunium “with” Stabiliser Saja,, pada Shock depan pun di pasang Stabiliser yang di pasangkan dengan Sasis di balik Fairingnya guna Menjaga Motor tetep Nyaman sampai Kecepatan Maximalnya..
Ni dia spesifikasanya secara Lengkap dalam Tulisan serta bahasa Thailand tentunya.. :shock:
http://hourex150l.files.wordpress.com/2012/01/krr-se8.jpg?w=497
*silinder Blok PDK GOLD
*kompresi : 8,0 : 1
*bore x stroke : 59,0mm x 54,4mm
*karburator : Keihin Pwl 28mm
*power Mak : 40 Ps @ 11.000 Rpm
*berat kosong : 121 kg
*busi : NGK B9ES (sama dng Si Narjo #abaikan saja# :D)
Kabar yang tersiar KRR SE mampu mencapai 230 KpJ tanpa diOprek,, dan Kalo Masih Kurang Kencang Juga.. Kawasaki Masih Punya Motor 150 cc 2 tak yang lebih Kencang Lagi lho,, Yaitu Serpico PDK R1 dengan Power Maximalnya mencapai 41 Dk tanpa Oprek… :shock::shock:
Tetep Jaga Persaudaraan dan Perdamaian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar